Monday 26 August 2013
0 comments

Jawaban Bagi Muslimah yang Belum Memakai Jilbab

8/26/2013
Kenapa ngga pakai jilbab...ini jawaban najwa shihab

KENDATI dalam keluarga religius, soal pakai jilbab tak menjadi keharusan. Menurut Nana, kalau orang pakai jilbab itu bagus, kalau tak berjilbab juga tidak apa-apa. “Saya sih seperti itu dan saya percaya itu.”

Karena memang, kata Nana, alasan ayahnya yang lebih penting adalah terhormat. Karena bukan berarti yang berjilbab tidak terhormat dan yang berjilbab sangat terhormat, karena kan masih banyak interpretasi tentang hal itu. Menurut Nana, yang penting tampil terhormat dan banyak cara untuk terhormat selain dengan jilbab. “Tidak pernah ada keharusan untuk berjilbab,” ucapnya.

Sumber
 
Wahai saudariku , ane miris karena akan banyak umat Rasulullah yg akan tersesat, karna menjawab tanpa ilmu dan tuntunan sang nabi

“ Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anakmu, dan wanita-wanita kaum muslim agar mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( QS.33 : 59) & taat Rasulullah, "Wahai Asma! Sesungguhnya seorang gadis yg telah haidh, tdk boleh baginya menampakkan anggota badan kecuali pergelangan tangan & wajah saja" (Muttafaqun alaihi)

Karena ingin selamat di akhirat, sungguh siksa pedih bagi mereka yang buka auratnya di akhirat, "…Para wanita yg berpakaian tapi telanjang (tipis atau tdk menutup seluruh aurat), berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. mereka tidak akan masuk surga & tidak akan mencium baunya.” (HR. Abu Dawud)

keharusan memakai jilbab

‘‘AZAB BUAT PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERJILBAB’’

Assalamu'alaiku­m warahmatullahi wabarakatuh...

Wahai saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam tentang Hijab. Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila anda tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...

①. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya selain suaminya adalah;

‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya...!!!­’’

②. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya adalah;

‘‘Digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini...!!!’’

③. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai adalah;

‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri...!!!’’

(H.R. Imam Bukhari dan Muslim).

Sumber

Sebuah perumpamaan sebaik2nya wanita yang gak berjilbab lebih baik lagi yang menggunakan jilbab, jika perintah Allah dan rosulullah saja tidak ditaati. Bagaimana dia bisa taat kepada suaminya.
Allah = pemilik surga
rosulullah = penunjuk jalan kesurga
suami = kunci surga

jika pemilik saja gak ditaati apalagi hanya sebuah kunci


Ingatlah, Janganlah menunda suatu pesan karena belum tentu besok kita mengingatnya dan belum tentu pula kita masih ada

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top